Sebuah Langkah Maju untuk Perusahaan Belanja Online

Kemajuan teknologi telah membuka lebih banyak cara bagi pembeli untuk memiliki akses ke berbagai produk seperti bahan makanan, elektronik, peralatan dapur, dan banyak lagi. Artikel ini berfokus pada bidang-bidang yang perlu ditangani oleh pelanggan dan pemilik belanja online untuk mencapai kepuasan pelanggan dan juga menghasilkan pendapatan yang luar biasa.

1. Kredibilitas: Ini menyiratkan bahwa tidak semua toko ritel yang menyediakan keranjang belanja online dapat diandalkan untuk membeli. Kita perlu memeriksa pabrikan produk, tahun produksi, tahun pendirian dan material yang dibangun. Belanja online yang memberikan garansi terlepas dari durasi menerima lebih banyak pelanggan dibandingkan dengan mereka yang tanpa garansi.

2. Layanan: Sebagian besar outlet belanja online terkemuka dan internasional memberikan biaya pengiriman sebagai bagian dari biaya barang sedangkan beberapa yang lokal tidak. Aspek pengiriman lainnya yang ingin saya bicarakan adalah pengiriman gratis yang menarik lebih dari 80% pelanggan. Meskipun pengiriman gratis dalam banyak kasus tidak tersedia untuk semua jenis produk atau harga tetapi tersedia untuk barang-barang dari harga yang telah ditentukan. Ini biasanya tersedia secara lokal untuk perabotan rumah, lemari es, dan peralatan elektronik berat lainnya.

3. Sistem Pembayaran: Meskipun ada banyak sistem pembayaran saat ini, pemilik toko perlu memastikan kartu elektronik pelanggan aman digunakan pada platform mereka. Ada sistem pembayaran seperti Paypal, WePay, Google Checkout, Pembayaran Amazon dan sebagainya. Di sini, kami dapat menyetujui bahwa jumlah pelanggan yang membeli produk ditentukan oleh jumlah pengguna sistem pembayaran. Semakin sulit menggunakan sistem atau kartu, semakin rendah jumlah pelanggan yang akan membeli dari toko Anda.

4. Antarmuka yang Mudah Digunakan: adalah tanggung jawab pemilik toko online untuk menyediakan platform yang ramah bagi pelanggan dan pembeli juga harus memastikan platform dengan navigasi yang mudah dipilih. Ini membuatnya mudah untuk mencari berbagai barang dengan harga berbeda. Ini akan membantu dalam mencari produk dengan pembuat yang berbeda. Semakin banyak platform, semakin mudah untuk dinavigasi, memahami, dan mencari, semakin banyak pelanggan yang akan menggurui outlet penjualan online tersebut. ini secara otomatis berarti peningkatan penjualan.

Meskipun beberapa platform tidak ramah untuk seluler, kami memiliki banyak platform yang ramah untuk seluler. Dengan platform yang ramah seluler, pelanggan dapat dengan mudah menelusuri kategori produk dan melakukan pembelian online dibandingkan dengan platform yang hanya dapat Anda lihat sepenuhnya melalui PC. Fitur ini telah menyumbangkan banyak pendapatan penjualan ke perusahaan belanja online yang menggunakan platform ramah-seluler.

Sebagai pelanggan, kami selalu ingin melihat deskripsi rinci tentang produk sebelum melanjutkan untuk memesan. Ini akan memberikan wawasan tentang apa yang diharapkan saat membeli suatu barang. Ponsel adalah contoh yang bagus karena pemilik toko online harus memasukkan informasi yang tidak terbatas pada nama merek, tahun pembuatan, ukuran layar, OS, dan fitur kamera.

5. Foto Produk: Cara terakhir yang ingin saya sebutkan adalah gambar. Saya suka melihat gambar dari apa yang ingin saya beli dan percaya ini berlaku untuk lebih dari 90% dari mereka yang lebih suka membeli secara online. Melihat gambar memberi lebih banyak informasi dan gambar tentang apa yang ingin Anda beli. Ini juga memberi peluang kepada pemilik toko untuk menampilkan produk dengan ukuran dan harga yang sama tetapi warnanya berbeda untuk pelanggan. Sementara beberapa pria suka membeli barang biru juga beberapa wanita lebih suka merah muda atau ungu terlepas dari merek. Jadi kemampuan untuk memotret gambar produk yang bagus dan cerah juga akan mendorong lebih banyak pelanggan ke toko online Anda. Manfaatkan kamera yang bagus dengan resolusi warna yang baik.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*